Home » » Seo tip - Gunakan keywords dalam postingan

Seo tip - Gunakan keywords dalam postingan

Salah satu hal yang saya selalu kagum pada adalah berapa banyak penerbit web melewatkan salah satu cara termudah untuk memaksimalkan posisi mereka di Search Engine dengan hanya termasuk kata kunci yang mereka ingin ditemukan dalam judul posting mereka.
Saya menghabiskan banyak waktu melihat artikel online yang ditulis di blog, surat kabar dan website dan beberapa hari tampaknya bahwa setiap satu detik atau ketiga memiliki judul yang baik samar, pintar atau lucu dengan mengorbankan dari Search Engine Optimization (SEO).
Terus terang - ketika datang ke SEO blog saya percaya bahwa halaman Anda dan judul posting yang sangat penting. Google khususnya tampaknya nilai kata-kata di judul sangat tinggi.
Sementara saya juga merasakan godaan untuk menjadi pintar dengan judul posting saya dari waktu ke waktu (dan kadang-kadang memberikan ke dalamnya) - saya tahu bahwa jika saya tidak mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari maka bagian yang cukup signifikan dari pendapatan saya akan hilang.
Jadi jika Anda menulis tentang 'pink Widget' baru memiliki berpikir tentang kata-kata yang pembaca potensial akan digunakan untuk mencari di Google untuk menemukan informasi yang Anda presentasi. Bagaimana Anda mencari bersih untuk informasi tentang 'Widget pink'?
Tanpa diragukan lagi kita semua akan mencakup 'widget merah muda' dalam pencarian kita lakukan. Kita mungkin memperbaikinya dengan memasukkan kata ketiga seperti 'harga', 'meninjau', 'saran', dll 'masalah' (yang mungkin kata-kata berharga untuk memasukkan baik dalam judul atau tubuh konten), tetapi kata-kata terbaik untuk dimasukkan dalam judul yang 'widget merah muda' - jika Anda tidak Anda punya kesempatan hampir tidak ada yang ditemukan untuk istilah pencarian kecuali ada orang lain yang menulis tentang mereka.
Perlu diingat bahwa penelitian menunjukkan bahwa orang mencari web banyak untuk nama-nama produk dan orang-orang dan bahwa mereka sering cukup spesifik pencarian mereka. Jika Anda menulis tentang sesuatu yang spesifik membuat judul Anda mencerminkan hal ini.
Tentu saja itu layak mengatakan bahwa itu tidak sesederhana hanya memasukkan judul Anda dengan kata kunci - untuk satu mereka harus masuk akal (tidak ada yang akan mengklik link di Google jika koleksi kata-kata yang tidak terkait), kedua jika Anda menempatkan terlalu banyak kata-kata di judul Anda menjalankan resiko menurunnya daya mereka dan membingungkan mesin pencari dan ketiga Anda akan mengecewakan pembaca biasa Anda jika Anda mess dengan isian judul dengan kata-kata terlalu banyak.
Saran saya adalah untuk tetap sederhana - sampai ke titik dengan judul Anda dan mencoba masuk ke dalam  pembaca Anda.
Megasoft-DDL ~ Updated Pada: 10:46 PM

0 komentar:

Post a Comment